f Bocoran Soal Ujian Nasional Biologi 2015 | Biologi

Bocoran Soal Ujian Nasional Biologi 2015

Ujian Nasional (UN) 2014 telah selesai, kita bisa mempelajarinya untuk persiapan tahun berikutnya, mungkin saja UN tahun depan masih ada, kabarnya kisi-kisi soal UN tahun 2014/2015 masih akan sama. Jadi persiapan sejak dini akan lebih bagus dengan berlatih, melahap, mencerna, memahami kosenp-konsep biologi pada berbagai soal UN Biologi SMA/MA (IPA) 2014. Untuk itu silakan download  soal UN Biologi SMA/MA (IPA) 2014 terlebih dahulu pada pranala pada bagian bawah tulisan ini. Saya yakin jika hanya menyelesaikan soal UN saja semua bisa.

Soal antar daerah bisa jadi berbeda tidak sama persis, namun diyakini mirip karena mengacu pada kisi-kisi yang sama, meskipun pada paket yang saya upload ini dipastikan terdapat kesamaan soal karena penyusunannya berdasarkan acakan soal saja.

k-bio

Peng-kode-an nama file pada soal UN Biologi SMA/MA (IPA) Tahun 2014 ini saya gunakan nama obyek utama yang terdapat pada soal nomor 1, 2, dan 3. Jika terdapat kesamaan antar soal maka ditambah kata kedua pada tiap kode nomor yang bersangkutan. Jadi soal tersebut nama filenya adalah UN BIO 2014 – Alelopati-Eubacteria-Berikut.

Berikut ini adalah 19 paket soal UN Biologi SMA/MA (IPA) Tahun 2014 yang baru diujikan di daerah saya. Memang hanya terdapat 19 paket soal yang berbeda untuk 20 peserta dalam ruangan untuk biologi ini. File berformat pdf ukuran file tidak lebih dari 900-an KB. Jika berniat mengonversi menjadi file dokumen (doc/docx) sila gunakan aplikasi pdf converter, mungkin akan membantu dalam penyusunan soal try out atau latihan soal jelang UN tahun 2015 nanti.

Semoga bermanfaat.

Sumber : file.urip.wordpress.com

0 Response to "Bocoran Soal Ujian Nasional Biologi 2015"